Selasa, 22 Juni 2010

sedih campur senang

gatau harus blang apa...
sedih ada,senang ada.

bercampur aduk mnjadi satu.

hmm...cerita mana dlu ni?

oke deh.kha cerita yg sedih dlu.
tadi kn...skitar jam 15.30..ikha pergi ma pacar ikha ke acara ultah temn..
jadi wktu dah smpe.
ikha nanya ma tmn dekat ikha..
cowo luxindy mna?
trus tmn ikha jawab : mna gue tehek.
ya ALLAH..knpa dia sgtu bete nya ke ikha,
mank kesalahan ikha smalm masi gabisa di lupain nya.?
aku dah coba mnta maap berkalikali.
tapi hasilnya : 0
aku dah mnta maaf dri sms,,plurk,,fb.,twitter
bahkan tlfon aku aja ga di angkat.
tapi aku trus berusaha buat dia maafin aku....dn ngelupain ucapan yg mmbuat nya kesal kmren.


dan cerita senang nyaa.
tadi ikha di traktir ma cowo ikha.
makan malam yg mnyenang kn.
trus.dikasi jam tgan.
wah senang bget..haha
udah tu kmren ikha di beliin kelinci ma pacar ikhaa..
duhduh...
nama nya boboh..
ahaha...
yg jantan ma ikha.
yg betina ma dia.

hmm...
harus aku jaga baekbaek pmberian dri dia..
^_^
dia tu baek bget...ga nyesal pacaran ma dia..
aku cinta kamu okhyadelyuputra
padahal kmi dlu smpat putus beberapa bulan.
tapi kmren nyambung lagi..haha

hmm
kmren aku belikan dia gitar.
biar dia senang aja...

kn sekalikali nyenangkn pacar.
ga ada salah nya...

odah dlu ya...
ikha mau bobo...
byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar